Harga Selimut Rosanna terbaru

Harga Selimut Rosanna terbaru, Selimut dengan motif lengkap mulai dari motif bola, dewasa maupun karakter kartun untuk anak-anak. Desain terbaru berkesan mewah dan akan membuat tidur anda lebih nyaman.  Material : Menggunakan kain Polyester 100%.

Keuntungan dari kain Polyester : Bahan polyester memiliki banyak keuntungan: kain berbahan ini sangat sulit untuk noda menempel, dan menyerap kelembaban yang sangat sedikit, sehingga jamur, fungi, bakteri, dll tidak hidup di atasnya. Polyester tahan terhadap panas (dryer dan setrika), dengan suhu leleh 265 derajat Celcius (dalam perbandingan, nilon meleleh pada 175 derajat Celcius). Polyester tidak mudah luntur, tahan terhadap bahan kimia, dan dapat dicuci atau di dry-cleaned dengan segala jenis larutan pembersih.

Motif dan kreteria Selimut Rosanna :
  • Ukuran : 150 x 200 cm
  • Berat : 1 Kg


Tag : bahan selimut, beli selimut, distributor selimut, grosir selimut, gudang selimut, harga selimut, jual selimut, jual selimut anak, jual selimut bulu, jual selimut murah, merk selimut, motif selimut, rosanna signature, selimut, selimut anak, selimut bantal, selimut bayi, selimut bulu, selimut gambar, selimut grosir, selimut halus, selimut harga, selimut jakarta, selimut karakter, selimut lembut, selimut motif, selimut murah, selimut online, selimut panel, selimut rosanna, selimut soft panel, selimut surabaya, selimut sutra, selimut terbaru, selimut tidur, toko selimut, ukuran selimut

Artikel terkait Sprei, Selimut dan bedcover:

Share this product :

Posting Komentar