Jual Sprei Bedcover di Banjar

Kami Jual Sprei murah di Banjar dengan berbagai merek serta layanan, kualitas dan motif yang ready stok dan kami menyediakan produk sprei yang ada pada katalog selalu tersedia. Kami menyediakan berbagai merek Sprei seperti : Sprei My Love, Sprei Internal, Sprei Kintakun, Sprei Kendra, Sprei Lady Rose, Sprei California, Sprei Santika, Sprei Bonita, Sprei My Lady, Sprei Fata, selimut baltal balmut, sprei hotel, sprei waterproof anti air ompol bayi, sprei rumah sakit serta merek-merek lainnya dengan bahan yang halus dan tidak luntur dan nyaman dipakai untuk menemani tidur Anda. Toko Cahaya Sprei Jakarta menjual Bed Cover, Balmut, Selimut dan keperluan lainnya, untuk selimut kami menjual merek Belladona,Kintakun, Internal, Selimut Sutra Rosanna, Kendra dan merek lainnya.

Tempat tidur adalah tempat yang harus nyaman sebab di sanalah kita akan beristirahat setelah selama seharian penuh beraktivitas. Untuk membuat tempat tidur terasa nyaman, Anda perlu untuk menghadirkan sprei. Sprei adalah seperangkat alat tidur yang digunakan untuk menutupi kasur atau bed yang kita miliki. Selain fungsinya sebagai penutup kasur, sprei juga dapat berfungsi sebagai penghias kamar tidur. Agar tampak lebih cantik, sprei seringkali digunakan bersama-sama dengan bed cover. Namun, banyak orang yang terkadang mengabaikan keberadaan sprei, padahal kehadirannya mampu mendukung desain kamar tidur. Pilih sprei yang sesuai dengan ukuran tempat tidur, jangan pernah mencari sprei dengan ukuran yang hanya kira-kira, karena kalau tidak tepat tentu saja sprei seindah dan semahal apapun tidak akan terlihat cantik apabila dipasang di tempat tidur. Sprei yang cantik itu yang bisa menempel pas di tempat tidur. Bagi yang ingin menjadi agen atau reseller dari sprei toko Cahaya bisa konfirmasi ke bagian marketing, dan untuk cabang daerah atau kota Banjar kami tidak ada tapi kami melayani pengiriman sampai tempat tujuan dengan harga murah dan terjangkau. Untuk khususnya area Jawa Barat proses pengiriman kurang lebih 3 hari sampai.



Bagi ibu-ibu yang ingin mendapatkan uang sampingan tidak ada salahnya di luar kesibukan sehari-hari menyisihkan waktu untuk berbisnis sprei. Dimulai dari tetangga, keluarga atau teman terdekat sehingga tidak menutup kemungkinan akan dapat menambah uang dapur secara rutin. Tentu kita tidak perlu menjadi produsen sprei yang memerlukan modal yang besar tapi cukup menjadi reseller dengan tanpa resiko karena kalau terjadi kecacatan produk dapat dikembalikan lagi ke pihak produsennya. Jika tidak bisa kontan bisa juga dikreditkan seperti menjual sepeda motor dan kita akan mendapatkan uang lebih dengan cara kredit karena harga lebih mahal dari pada kontan. Sekarang sudah dimodifikasi menjadi lebih baik dan banyak manfaat. Salah satunya adalah model waterproof. Model waterproof diciptakan untuk mempercepat penyerapan air yang telah membasahi sprei kita. Air bisa berasal dari genteng yang bocor, air minum yang tumpah, percikan air yang berasal dari akuarium di samping tempat tidur, atau air dari manusia (keringat, air liur, dan ompol).

Pilih warna, pilih sprei yang sesuai dengan kamar tidur karena hal ini akan mendukung harmonisasi kamar. Pemilihan warna yang sesuai sangat penting karena akan terlihat bertabrakan jika Anda memilih sprei dengan warna yang sangat terang sedangkan warna cat kamar Anda berwarna gelap, atau sebaliknya jika kamar Anda bernuansa cerah tapi Anda memilih sprei dengan warna yang gelap Motif, pilih motif sprei yang benar-benar Anda sukai. Karena, pemilihan motif akan sangat mempengaruhi suasana tidur Anda, tentunya dengan menggunakan sprei apalagi jika dipadukan dengan bed cover bermotif cantik dan menarik pasti dapat membuat tidur Anda semakin nyaman. ·Pilihan bahan yang sesuai, pilihlah bahan sprei yang lembut untuk kulit karena akan menimbulkan rasa nyaman dibandingkan dengan bahan sprei yang kasar. Pilihan sprei yang tepat, kamar tidur pun terlihat nyaman dan cantik.

Artikel terkait Sprei, Selimut dan bedcover:

Share this product :

Posting Komentar